Tutorial 3ds Max Modeling 1 (Bag-2)

Author: · Published: March 4, 2009 · Category: Grafik, Disain dan Publishing 

Miftah Fahmi

Mengubah logo 2D menjadi 3D dengan 3ds Max (Bag-2).

Menggambar lingkaran di atas background Viewport. Dengan menggunakan image background sebagai pola, anda akan mengambar ulang (Trace) logo tersebut. Pertama-tama anda akan menggambar lingkaran dengan menggunakan perintah Circle dari panel Create, lalu menduplikasi lingkaran tersebut.

Download Tulisan Lengkapmiftah-3dsmax_modeling1_bag2.zip

Related Articles

  1. Tutorial 3ds Max Modeling 1 (Bag-1)
  2. Mengubah Security Control Panel dan Halaman Desktop di Windows XP
  3. Mengganti Gambar/Logo Proses Instalasi Distro Linux Hasil Remastering
  4. Mengenal Pengaturan Edit pada Table Setup di PHPMaker
  5. Meniadakan Daftar Aplikasi KDE
  6. Meng-override Style di Aplikasi Web yang Dihasilkan oleh PHPMaker
  7. Mengenal Pengaturan Master/Detail pada Table Setup di PHPMaker
  8. Mengenal Field Setup di PHPMaker
  9. Membuat Aplikasi Dynamic Provider Database Menggunakan VB 11
  10. Membuat CD Profil Perusahaan Interaktif Bagian 2
  11. Cara Cepat Membuka Aplikasi di Windows
  12. Mengenal Pengaturan Multi-Update pada Table Setup di PHPMaker
  13. Cisco Packet Tracer : Configuring Other Devices
  14. Mengubah PDF Menjadi Dokumen Microsoft Word
  15. Membangun File Manager Berbasis Web dengan PHP
  16. Buka Aplikasi Sekejap Mata
  17. Mengenal Pengaturan View pada Table Setup di PHPMaker
  18. Membangun Free Template Online Untuk Website
  19. Trik LogOn Windows XP
  20. Mengenal Pengaturan Table-specific Options pada Table Setup di PHPMaker