Membuat Form Melalui Google Docs

Author: · Published: May 19, 2013 · Category: Sistem Operasi, Telekomunikasi 

Sekarang ini hampir semua orang memiliki email,karena email adalah salah satu media yang paling aman dan mudah untuk saling bertukar file data atau yang lain,dan tidak ada salahnya pula ketika harus memaksimalkan fasilitas yang sudah ada tersebut salah satunya adalah GOOGLE DOC. Google doc. adalah salah satu fasilitas dari gmail.com.

Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu fasilitas dari google doc tersebut yakni GOOGLE FORM , google form ini memiliki banyak fungsi antaralain untuk membuat formulif pendaftaran, kemudian untuk membuat daftar ceklis, membuat daftar daftar lain yang caranya dengan meminta seseorang untuk mengisi daftar pertanyaan yang telah kita tuliskan.

Form yang telah ditulis nantinya akan kita share,sehingga akan ada beberapa orang yang setuju dan mengisi beerapa pertanyaan yang kita ajukan, selain dishare formulir ini juga dapat langsung dikirimkan melalui email, ketika telah ada yang mengisi form yang telah dibuat maka data harus dikirim kembali sehingga akan mendapatkan data jawaban dari pertanyaan yang telah diajukan dan kemudian dapat digunakan sebagai acuan untuk kegiatan yang diselenggarakan.Jadi, formulir lewat internet ini adalah hal yang sangat mendukung sekali untuk mempermudah pengumpulan data.

Download Tulisan Lengkap: Anis-Cara Membuat Form Melalui Google doc.pdf

Related Articles

    None Found