Tutorial 3ds Max Modeling 1 (Bag-1)

Author: · Published: February 9, 2009 · Category: Grafik, Disain dan Publishing 

Miftah Fahmi

Pada tutorial ini anda akan belajar mengubah logo 2 dimensi menjadi 3 dimensi. Selama praktek dalam tahap ini anda akan memepelajari cara menggambar garis dalam 3ds max dan menggunakan Bevel modifier untuk mengubah garis 2D menjadi objek 3D. Anda juga akan menambahkan beberapa material dan menganimasikan logo tersebut sehingga dapat berputar secara kontinyu.

Download Tulisan Lengkap: miftah-3dsmax_modeling1_bag_1.zip

Related Articles

  1. Tutorial 3ds Max Modeling 1 (Bag-2)
  2. Trigger pada Oracle 10g
  3. Cara Menonaktifkan Fitur Register Pada Open Journal Systems
  4. Di bawah /etc (Sebuah Panduan Singkat)
  5. Perencanaan Hybrid Fiber Coaxial
  6. Mengganti Gambar/Logo Proses Instalasi Distro Linux Hasil Remastering
  7. Membuat Aplikasi Input Data dengan menggunakan Appsheet
  8. Mengubah PDF Menjadi Dokumen Microsoft Word
  9. Daftar 400 Free Directory
  10. Membuat halaman Login (Pendaftar Siswa Baru)
  11. Pengenalan Representasi Bilangan dan Evaluasi Fungsi Matematika dalam Scilab
  12. Install IIS dan XAMPP dalam 1 Mesin
  13. Pengenalan Representasi Bilangan dan Evaluasi Fungsi Matematika pada Spreadsheet
  14. Overview Arsitektur Database Oracle
  15. Distribusi Linux Modern dan PC Tua
  16. Mengenal Pengaturan View pada Table Setup di PHPMaker
  17. Pengenalan Representasi Bilangan dan Evaluasi Fungsi Matematika pada Matlab/GNU Octave
  18. Membuat Add In Terbilang Untuk Microsoft Excel
  19. Cara Penulis Mengirimkan Naskah ke Jurnal yang Berbasis Open Journal Systems
  20. Efek Bola Kristal pada Corel Draw