Tutorial 3ds Max Modeling 1 (Bag-1)

Author: · Published: February 9, 2009 · Category: Grafik, Disain dan Publishing 

Miftah Fahmi

Pada tutorial ini anda akan belajar mengubah logo 2 dimensi menjadi 3 dimensi. Selama praktek dalam tahap ini anda akan memepelajari cara menggambar garis dalam 3ds max dan menggunakan Bevel modifier untuk mengubah garis 2D menjadi objek 3D. Anda juga akan menambahkan beberapa material dan menganimasikan logo tersebut sehingga dapat berputar secara kontinyu.

Download Tulisan Lengkap: miftah-3dsmax_modeling1_bag_1.zip

Related Articles

  1. Tutorial 3ds Max Modeling 1 (Bag-2)
  2. Trigger pada Oracle 10g
  3. Cara Menonaktifkan Fitur Register Pada Open Journal Systems
  4. Di bawah /etc (Sebuah Panduan Singkat)
  5. Mengganti Gambar/Logo Proses Instalasi Distro Linux Hasil Remastering
  6. Perencanaan Hybrid Fiber Coaxial
  7. Mengubah PDF Menjadi Dokumen Microsoft Word
  8. Membuat Aplikasi Input Data dengan menggunakan Appsheet
  9. Membuat halaman Login (Pendaftar Siswa Baru)
  10. Daftar 400 Free Directory
  11. Pengenalan Representasi Bilangan dan Evaluasi Fungsi Matematika dalam Scilab
  12. Overview Arsitektur Database Oracle
  13. Pengenalan Representasi Bilangan dan Evaluasi Fungsi Matematika pada Spreadsheet
  14. Install IIS dan XAMPP dalam 1 Mesin
  15. Mengenal Pengaturan View pada Table Setup di PHPMaker
  16. Distribusi Linux Modern dan PC Tua
  17. Efek Bola Kristal pada Corel Draw
  18. Pengenalan Representasi Bilangan dan Evaluasi Fungsi Matematika pada Matlab/GNU Octave
  19. Membuat Add In Terbilang Untuk Microsoft Excel
  20. Membangun Aplikasi PHP Tanpa OOP