Tutorial 3ds Max Modeling 1 (Bag-2)

Author: · Published: March 4, 2009 · Category: Grafik, Disain dan Publishing 

Miftah Fahmi

Mengubah logo 2D menjadi 3D dengan 3ds Max (Bag-2).

Menggambar lingkaran di atas background Viewport. Dengan menggunakan image background sebagai pola, anda akan mengambar ulang (Trace) logo tersebut. Pertama-tama anda akan menggambar lingkaran dengan menggunakan perintah Circle dari panel Create, lalu menduplikasi lingkaran tersebut.

Download Tulisan Lengkapmiftah-3dsmax_modeling1_bag2.zip

Related Articles

  1. Tutorial 3ds Max Modeling 1 (Bag-1)
  2. Mengubah Security Control Panel dan Halaman Desktop di Windows XP
  3. Mengganti Gambar/Logo Proses Instalasi Distro Linux Hasil Remastering
  4. Meniadakan Daftar Aplikasi KDE
  5. Mengenal Pengaturan Edit pada Table Setup di PHPMaker
  6. Meng-override Style di Aplikasi Web yang Dihasilkan oleh PHPMaker
  7. Membuat Aplikasi Dynamic Provider Database Menggunakan VB 11
  8. Mengenal Pengaturan Master/Detail pada Table Setup di PHPMaker
  9. Mengenal Field Setup di PHPMaker
  10. Membuat CD Profil Perusahaan Interaktif Bagian 2
  11. Cara Cepat Membuka Aplikasi di Windows
  12. Buka Aplikasi Sekejap Mata
  13. Mengubah PDF Menjadi Dokumen Microsoft Word
  14. Membedah Mod_rewrite pada WordPress
  15. Trik LogOn Windows XP
  16. Mengenal Pengaturan Multi-Update pada Table Setup di PHPMaker
  17. Membangun File Manager Berbasis Web dengan PHP
  18. Menutup Port 23 Telnet Dengan Firewall Filter Rules Pada Mikrotik
  19. Mengenal Pengaturan View pada Table Setup di PHPMaker
  20. Cisco Packet Tracer : Configuring Other Devices